Membongkar kuburan lalu memperkosa mayatnya !!!



Banyaknya kejadian yang aneh dan unik ternyata membuat kita benar-benar gak habis pikir. Bahkan banyak pula yang “ melampaui batas ” kewajaran.

Contohnya kejadian yang satu ini, seorang wanita perawan yang baru saja meninggal dunia ternyata esok harinya makam itu sudah dibongkar orang lain. Sadisnya, mayat sang perawan itu juga DIPERKOSA …

Cerita ini memang benar-benar pernah terjadi di Bangka Belitung. Tepatnya di tahun 2006 yang lalu di Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah di Bangka Belitung.
Kejadian yang menggemparkan seluruh Bangka Beltung ini bermula ketika terjadi kecelakaan pada suatu hari jum’at (tepatnya didi udah lupa) di ujung Desa Nibung. Dalam kecelakaan itu, seorang gadis setempat meninggal dunia dengan mengenaskan.

Kemudian dilaksanakan pemakaman seperti biasa dan tidak ada hal-hal aneh yang terjadi. Menjelang paginya baru terjadi kehebohan besar di kampung itu. Kerabat keluarganya yang bermaksud berziarah pagi harinya terkejut setelah melihat kuburan sang gadis sudah terbongkar.

Bukan hanya itu saja, pelaku juga memperkosa jenazah perawan itu. Hal ini tampak jelas dari kondisi jenazah yang tergeletak telanjang begitu saja di sisi makam. Ditambah lagi hasil visum dari rumah sakit terdekat dan pihak kepolisian yang menguatkan hal tersebut.

Kejadian itu menimbulkan kehebohan yang meluas di seluruh daerah setelah dimuat di harian lokal Bangka Belitung saat itu. Berbagai komentar dan pendapat pun menyebar dengan cepat. Ada yang menyatakan sang pelaku merupakan penganut ilmu hitam yang sedang mengamalkan suatu ritualnya. Sehingga sempat pula terjadi kepanikan tersendiri yang beredar di masyarakat.

Pihak kepolisian hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kejadian itu. Hingga kini kasus tersebut tidak dapat diungkap kebenarannya. Sang pelaku pun tak pernah tertangkap dan menambah panjang deretan kejadian penuh misteri yang pernah terjadi di Bangka Belitung.

Bener – bener gila …,
Entah apa yang dipikirkan sang pelaku hingga bisa berbuat sekeji itu. Mudah-mudahan Allah SWT memberinya azab yang seberat-beratnya atas perbuatan itu.

Setiap berbagai kejadian itu terjadi,
Setiap itu pula didi mengelus dada ….., dunia sekarang udah makin ngaco.

Wajar saja berbagai azab Allah terjadi dimana-mana seperti berbagai bencana alam dan peristiwa lainnya terjadi.