Arwah Aktris Korea Dinikahkan Sang Ibunda

Aktris kelahiran Korea Selatan Jung Da Bin bunuh diri pada 4 tahun lalu. Kini sang ibunda pun mengawinkan arwah Da Bin dengan Moon Jae Sung yang juga telah meninggal pada 2002.

Moon Jae Sung meninggal tanpa sebab. Pria yang sebelumnya adalah seorang mahasiswa di Daegu itu tidak pernah mengenal Da Bin sebelumnya. Namun kedua keluarga sepakat untuk menikahkan roh mereka.

"Menantu saya, Moon Jae Sung, adalah orang yang sangat baik dan perhatian. Keluarga kami berteman dan walaupun keduanya tidak saling kenal satu sama lain, setelah diskusi panjang kami berharap keduanya bisa bersama, mereka meninggalkan dunia ini sebelum menikah," ujar ibunda Da Bin dilansir Naver, Senin (23/5/2011).




Ibunda bintang film 'He Was Cool' itu sangat senang dengan pernikahan tersebut. Begitu pula dengan keluarga Jae Sung.

"Kami sedang bisa menyatukan mereka seperti ini. Saya berharap mereka bisa bahagia bersama di dunia lain. Mereka meninggalkan dunia terlalu cepat dan itu sangat menyedihkan saya itu bukan pernikahan sebenarnya, tapi secara spiritual," tutur kakak Jae Sung.

Upacara pernikahan roh Da Bin dan Jae Sung berlangsung 22 Mei 2011 di Kyunggi-do, Korea. Keduanya akan dimakamkan bersama di Utopia Memorial di Ansung, Korea.



Da Bin meninggal di usia 27 tahun. Ia ditemukan gantung diri di kamar mandi apartemen kekasihnya di Seoul dengan handuk. Tak ada pesan bunuh diri yang ditemukan. Namun lewat blog-nya diketahui Da Bin memutuskan mengakhiri nyawanya karena depresi.