Manfaat Air Untuk Kesehatan

Manfaat air tentunya sangat penting bagi tubuh kita karena sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, selain itu ternyata air diyakini dapat membawa aura positif untuk tubuh kita.

70% dari tubuh kita yang terdiri dari air tentunya akan sangat tergantung sekali dengan yang namanya cairan, selain itu air juga sangat vital dalam kebutuhan sehari-hari manusia, baik untuk minum, maupun untuk memasak, mencuci, mandi, dsb.

Manfaat Air




Dalam postingan kali ini, bang jay akan membahas manfaat air untuk kesehatan, karena dengan mengkonsumsi air dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker,  terutama kanker kandung kemih. 24% resiko kanker kandung kemih dapat dikurangi dengan mengkonsumsi 4,5 liter air putih perhari.

Sedangkan bagi yang lagi diet, ternyata air juga dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh karena air dapat mengikis kalori yang ada dalam tubuh, sehingga dapat melangsingkan tubuh, selain itu air juga dapat melancarkan pencernaan.

Salah satu peneliti dari jepang yaitu Dr. Masaru Emoto menemukan fakta yang sangat mengejutkan tentang manfaat air, dia mengungkapkan bahwa air yang diberi kata positif sebelum diminum, maka respon molekul air juga akan merespon positif dengan menjadi kristal yang indah. Dan juga sebaliknya, molekul air akan membentuk kristal yang tidak beraturan jika kita mengeluarkan kata-kata negatif.

Air jika diberi kata-kata positif akan menjadi kristal indah seperti ini


Air dengan diberi kata-kata negatif


Setelah kita tahu tentang manfaat air, tentunya kita harusnya menambah konsumsi cairan kita sehari-hari untuk kesehatan kita, dan jangan lupa pula untuk memberikan sugesti positif sebelum kita meminum air.